Hermes Kiemas Hadiri Deklarasi Nasional Lingkar Puan di Bandung

Hermes Kiemas Hadiri Deklarasi Nasional Lingkar Puan di Bandung
Hermes Kiemas menghadiri konferensi pers usai pengukuhan dan pelantikan DPP Lingkar Puan di Hotel Ahaciat, Kota Bandung, Selasa (22/2/2022). Foto: Dok. Lingkar Puan

jpnn.com, BANDUNG - Organisasi Lingkaran Masyarakat Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan) secara resmi dideklarasikan di Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (22/2/2022).

Terpilih sebagai Ketua Umum Lingkar Puan adalah eks Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 Tigor Mulo Horas.

Sementara Sekjen Lingkar Puan adalah Jachja Taruna Djaja. Turut hadir dalam deklarasi nasional dan pengukuhan  pengurus DPP Lingkar Puan itu adalah Ketua Dewan Pembina Drg. Hermes Kiemas, pendiri Erwin dan lainnya.

Sebelum deklarasi Lingkar Puan digelar Selasa siang, ratusan kader dan peserta yang hadir terlebih menggelar rapat kerja oranisasi itu mulai Senin (21/2/2022).

Hermes Kiemas mengaku bangga dengan pemberian nama Lingkar Puan. “Pemberian nama Lingkar Puan adalah pemberian nama yang luar biasa. Kenapa? Karena semua gerakan ini adalah gerakan pengabdian kepada NKRI,” ujar Hermes Kiemas dalam konferensi pers usai pengukuhan dan pelantikan DPP Lingkar Puan di Hotel Ahaciat, Kota Bandung, Selasa (22/2/2022).

Menurut Hermes, Indonesia tetap berdiri tegak hingga saat ini karena kuatnya rasa persatuan sesame anak bangsa. Sekalipun ada benturan yang kuat bangsa ini tetap survive.

“Ini gerakan dari kita, untuk mengangkat harkat anak negeri. Ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami untuk mengabdi kepada negeri,” ucapnya.

Terkait munculnya gambar Puan Maharani, Megawati Soekarno Putri dan Soekarno dalam baliho yang dipajang dalam deklarasi nasional Lingkar Puan, adik dari Taufik Kiemas itu menjelaskan  Lingkar Puan tak hubungan dengan Partai PDI Perjuangan.

Hermes Kiemas mengatakan Pemberian nama Lingkar Puan adalah pemberian nama yang luar biasa karena semua gerakan ini adalah gerakan pengabdian kepada NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News