Heroik! Tumbangkan Unggulan Keempat, Linda Memang Luar Biasa

Heroik! Tumbangkan Unggulan Keempat, Linda Memang Luar Biasa
dok jp

jpnn.com - JAKARTA – Acungan jempol layak diberikan pada Linda Wenifanetri. Tunggal putri andalan Indonesia itu harus jatuh bangun kala menghadapi wakil Taiwan Tai Tzu Ying pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015.

Lewat usaha yang sangat heroik, Linda akhirnya sukses menumbangkan Ying dengan skor 14-21, 22-20, 21-12 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Jumat (14/8).

Setelah kalah pada set pertama, Linda juga nyaris angkat koper pada set kedua. Saat itu, Linda sempat tertinggal 15-20. Satu kesalahan saja bakal membuat Linda keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Namun, Linda secara heroik sukses menyamakan kedudukan dan bablas memetik kemenangan. Hal itu membuat Linda semakin percaya diri pada set penentuan. Hasilnya, Linda kembali mempermalukan Ying.

“Saya lihat pada kedudukan 18-20, Ying banyak melakukan kesalahan sendiri, dia sudah panik. Saat itu dia ngotot maunya menyerang terus. Saat berhasil menang game kedua, pelatih berkata pada saya bahwa ini artinya saya dikasih kesempatan untuk menang dan saya mesti memanfaatkan sebaik-baiknya. Ini yang membuat saya terpacu,” ucap Linda di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Acungan jempol layak diberikan pada Linda Wenifanetri. Tunggal putri andalan Indonesia itu harus jatuh bangun kala menghadapi wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News