Heru Budi Dianggap Pekerja Keras dan Rendah Hati, Cocok Pimpin DKI Jakarta

Heru Budi Dianggap Pekerja Keras dan Rendah Hati, Cocok Pimpin DKI Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (27/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono selama memimpin ibu kota dua minggu terakhir mendapat pujian.

Ketua Rumah Aktivis Indonesia Andri Nurkamal menilai Heru telah bekerja keras dan berkontribusi mempercepat pembangunan Jakarta yang bebas dari banjir dan kemacetan.

Dia menganggap untuk menuntaskan berbagai pekerjaan rumah Jakarta dibutuhkan sosok yang siap bekerja keras dan mengayomi masyarakat.

"Dari sepak terjangnya beliau dua minggu ini kami melihat ada beberapa terobosan yang dibuat Pj gubernur seperti membangun koneksi dengan pemerintah pusat untuk menyelesaikan masalah pembangunan," ujar Andri dalam keterangannya, Minggu (31/10).

Menurut dia, secara pribadi Heru Budi juga dianggap rendah hati dan dekat dengan masyarakat sehingga memudahkan komunikasi dengan semua pihak terkait di DKI.

"Karena perlu kolaborasi multisektor untuk membangun Jakarta terlebih menghadapi ancaman banjir dan kemacetan lalu lintas," kata dia.

Adapun, sejak dilantik pada 17 Oktober 2022 lalu, Heru Budi Hartono langsung tancap gas dengan membuka kembali posko pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta.

Dia juga kerap melakukan blusukan ke berbagai tempt Jakarta untuk memastikan pembangunan berjalan dengan baik serta mengetahui persoalan yang terjadi di masyarakat.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dianggap rendah hati dan dekat dengan masyarakat sehingga memudahkan komunikasi dengan semua pihak terkait.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News