Heru Budi Lantik Pj Sekda Jakarta Marullah Matali Naik Jadi Deputi Gubernur

Heru Budi Lantik Pj Sekda Jakarta Marullah Matali Naik Jadi Deputi Gubernur
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Uus Kuswanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dan Marullah Matali Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata di Balai Kota DKI, Jumat (2/12). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Uus Kuswanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda).

Uus diketahui menggantikan Marullah Matali yang juga dilantik sebagai Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Pelantikan ini digelar di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, pada Jumat (2/12).

Menurut Heru, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai langkah Pemprov DKI Jakarta dalam mengupayakan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Marullah Matali atas kinerjanya, pengorbanannya, dalam memimpin ASN di DKI Jakarta. Semoga amanah baru ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan kami kepada masyarakat," ujar Heru dalam keterangannya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara ini berharap Uus Kuswanto bisa menjalankan tugas jabatan tersebut dengan etos kerja profesional yang penuh rasa tanggung jawab, serta menjaga integritas.

“Semoga dengan amanah baru ini, Pak Uus bisa berkerja dengan baik dan menjaga integritas, saling bersinergi, sehingga kami semakin bagus dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," kata dia.

Di lokasi yang sama, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyambut baik penyegaran organisasi di pihak eksekutif tersebut.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Uus Kuswanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News