Heru Budi Minta ASN Jaktim Fokus Menangani Banjir hingga Kependudukan

Heru Budi Minta ASN Jaktim Fokus Menangani Banjir hingga Kependudukan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto: ANTARA/Bayu Prasetyo

jpnn.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur fokus mengerjakan program pengendalian banjir.

Heru menyampaikan itu saat mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (28/11).
Heru juga memint jajarannya memperbanyak ruang terbuka hijau, pembinaan usaha mikro kecil dan menengah, serta pengendalian masalah kependudukan.

“Mari kejar target dalam meminimalkan potensi banjir, peremajaan RTH, mengoptimalkan pembinaan UMKM, dan juga terkait kependudukan harus monitor terus. Pesan saya kepada ASN agar terus kerja maksimal dalam melayani masyarakat," ucap Heru dalam keterangannya, Senin (28/11).

Heru juga meminta kepada seluruh perangkat Pemkot Administrasi Jakarta Timur agar tetap konsisten menjaga kebersihan dan kerapian kota untuk menimbulkan rasa nyaman bagi warga.

"Saya juga meminta beberapa pasar di Jakarta Timur untuk makin dipercantik, dipertahankan tata kelolanya. Di samping itu, aset di Jakarta Timur juga harus dijaga dan dipertahankan dengan baik," ungkapnya.

Heru juga mengapresiasi kinerja ASN yang selama ini cukup berjalan baik.

"Saya berikan apresiasi kepada Pak Wali Kota serta seluruh jajarannya, karena sudah membangun Jakarta Timur sedemikian rupa (beserta prestasinya)," tutur Heru Budi Hartono. (mcr4/jpnn)

Heru Budi Hartono meminta para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur fokus mengerjakan program pengendalian banjir.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News