Heru Perintahkan Anak Buah Sering Turun ke Lapangan, Jangan di Belakang Meja

Heru Perintahkan Anak Buah Sering Turun ke Lapangan, Jangan di Belakang Meja
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono memarahi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) saat proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas Eselon III dan IV. Sumpah jabatan digelar di Balai Agung, Gedung Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (3/10) siang. Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta agar anak buahnya khususnya Eselon III dan IV untuk bekerja dengan baik.

Hal ini dikatakan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas Eselon III dan IV, di Balai Agung, Gedung Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (3/10) siang.

Dia bahkan meminta agar Eselon III dan IV yang berada pada dinas pelayanan masyarakat untuk sering terjun ke lapangan.

“Eselon III dan IV keliling. Kalau memang harus ke lapangan ke lapangan, jangan di belakang meja,” ucap Heru.

Heru mengaku tak mengenal para pemegang jabatan Eselon III dan IV satu-satu secara pribadi, tetapi dia memberikan kepercayaan kepada mereka untuk bekerja dengan baik.

“Gunakan kepercayaan itu dengan baik, yang mengurusi pelayanan, ini masih ada laporan ke saya, ke inspektorat. Sudah, kerja benar, layani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga meminta seluruh ASN bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Dia melarang ASN saling melempar pekerjaan.

“Saya minta semua hafalin tupoksi khususnya eselon III kalau diberi tugas dari pimpinan eselon II baca sampai bisa, jangan dilempar ke eselon 4. Eselon 4 jangan dilempar ke staf,” tambah Heru. (mcr4/jpnn)

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta agar anak buahnya khususnya Eselon III dan IV untuk bekerja dengan baik.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News