Hery Pilih Fokus Pikirkan Semifinal Liga 2 Ketimbang Persiba

Hery Pilih Fokus Pikirkan Semifinal Liga 2 Ketimbang Persiba
Hery Susilo (kanan) masih fokus dukung perjuangan Kalteng Putra di semifinal Liga 2 2018. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com, PALANGKARAYA - Kendati hanya berstatus pinjaman di Kalteng Putra, Hery Susilo sepertinya masih enggan memikirkan opsi kembali ke Persiba.

Lolosnya Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra ke semifinal Liga 2 2018 menjadi salah satu alasan.

Pemain 29 tahun ini, mengaku tengah fokus membantu tim asal Palangkaraya, Kalteng ini melaju ke Liga 1 musim depan.

Ya, lolos ke babak semifinal membuat mimpi ke Liga 1 tinggal selangkah lagi. Jika mampu menapak partai puncak, satu tiket ke kasta tertinggi bakal berada di genggaman.

“Saat ini saya masih fokus dulu di Kalteng Putra, untuk masa depan di Persiba, saya belum mau bicara,” kata Hery melalui telepon selularnya, kemarin (21/11).

Pemain kelahiran Purwodadi, Jateng ini juga belum mau berandai-andai soal peluang memperkuat Beruang Madu lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kontra Mitra Kukar pada 20 Desember nanti.

Namun demikian, Hery memastikan tetap akan menghargai kontraknya di Persiba yang bakal kedaluwarsa akhir Desember nanti.

“Jika manajemen butuh tenaga saya, saya selalu siap. Karena tanggal 9 Desember empat besar Liga 2 sepertinya sudah berakhir,” ungkap wing back kanan ini.

Kendati hanya berstatus pinjaman di Kalteng Putra, Hery Susilo sepertinya masih enggan memikirkan opsi kembali ke Persiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News