Kamis, 21 Februari 2019 – 08:53 WIB

Hery Susilo Resmi Berkostum Bogor FC Musim Depan

Selasa, 12 Februari 2019 – 23:31 WIB
Hery Susilo Resmi Berkostum Bogor FC Musim Depan - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan bek sayap Persiba Balikpapan, Hery Susilo akhirnya resmi berkostum Bogor FC musim depan. Dia menyusul kompatriotnya di Persiba musim lalu Rosi Noprihanis, yang sudah lebih dulu mengikat kontrak dengan klub berjuluk Laskar Kujang tersebut.

Meski berstatus tim promosi, Bogor FC memang punya ambisi besar musim ini. Mereka menargetkan bisa melenggang ke Liga 1 musim 2020 nanti.

Di posisi pelatih, Bogor FC bahkan menunjuk eks Bhayangkara FC dan Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

“Tim ini punya ambisi besar. Mereka juga serius, jadi saya senang bisa jadi bagian klub ini (Bogor FC),” kata Hery, Senin (11/2).

Resmi berpisah dengan Persiba, Hery tak lupa mengucapkan salam perpisahan. “Terima kasih kepada publik Balikpapan terutama Balistik yang selalu mendukung musim lalu. Semoga kita bisa jumpa di masa yang akan datang,” kata Hery.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf lantaran musim lalu tak mampu membawa Persiba naik kasta.

Tanda-tanda hengkangnya Hery dari skuat Beruang Madu memang tampak sejak tak mampu lolos ke delapan besar. Hery yang sempat dipinjam Kalteng Putra pada babak delapan besar memang mengisyaratkan bakal angkat kaki dari Stadion Batakan.

Salah satu alasan adalah manajemen baru yang disebut dia tak pernah menjalin komunikasi lagi, setelah berakhirnya musim kompetisi Liga 2 kemarin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar