Manuver Manajemen Persiba Balikpapan Bikin Waswas

Manuver Manajemen Persiba Balikpapan Bikin Waswas
Skuat Persiba Balikpapan sedang jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan yang akan melakoni Liga 2 2019, dijadwalkan bakal menggelar latihan perdana sekaligus seleksi pemain pada 5 Februari nanti.

Manajemen baru sudah memastikan akan mengikat tujuh muka lama. Empat pemain lokal dan tiga pemain luar Kota Beriman.

Selain itu, ada nama eks pemain Timnas U-19, Aji Kusuma yang sudah memastikan merapat ke Balikpapan. Arsitek Persiba, Salahudin menyebut, delapan mantan anak asuhnya di Madura FC juga bakal ikut seleksi 5 Februari nanti.

Namun dari deretan nama pemain tadi, belum ada satupun pemain dengan label Liga 1 yang sudah diikat manajemen.

Sejumlah nama pemain Liga 1, sejatinya sempat dikabarkan berpeluang mendarat di Stadion Batakan. Seperti Jajang Sukmara, TA Musafri, dan terakhir adalah eks Persib Bandung, Atep Rizal.

Namun hingga kini, tanda-tanda bergabungnya pemain bidikan tadi, tak kunjung tampak. Justru Jajang Sukmara kini sudah resmi berseragam PSS Sleman. Sedangkan TA Musafri yang justru merapat ke Sriwijaya FC. Sementara untuk Atep, hingga kini negosiasi masih terus berlanjut.

Manuver manajemen dalam memburu pemain mengundang komentar mantan manajer Persiba, Jamal Al Rasyid. Meski memuji langkah manajemen menunjuk Salahudin sebagai pelatih. Jamal melihat, skuat Persiba juga mesti dibangun, agar mampu bersaing dengan kontestan lain di Liga 2.

“Soal pelatih, saya rasa sudah tepat. Salahudin punya karakter dan track record bagus,” kata Jamal, Rabu (30/1).

Persiba Balikpapan yang akan melakoni Liga 2 2019, dijadwalkan bakal menggelar latihan perdana sekaligus seleksi pemain pada 5 Februari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News