Hetty Andika Sampaikan Pesan Khusus kepada Prasis Dikmaba Wanita

Hetty Andika Sampaikan Pesan Khusus kepada Prasis Dikmaba Wanita
Hetty Andika Perkasa. Foto: dokumen Dispenad

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Pusdik Kowad) yang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di lokasi itu, Hetty disambut langsung oleh Komandan Pusdik Kowad dan Prasis Dikmaba Wanita TNI AD Tahun Anggaran 2020.?
?
Hetty kemudian mengajak 221 Prasis Dikmaba untuk berolahraga bersama di lapangan Srikandi II yang berada di dalam Pusdik Kowad. ?
?
“Ini olahraga yang selalu saya lakukan setiap hari, sambil mendampingi suami saya olahraga. Tapi anak-anakku sayang, karena kalian habis berlatih berat, jadi kalau enggak kuat olahraganya jangan dipaksakan, yang penting bergembira,” kata Hetty sebagaimana dilihat dari video di YouTube TNI AD, Sabtu (27/2) malam.
?
Usai melakukan olahraga bersama, Hetty menyampaikan rasa bangganya atas kelulusan para Prasis Dikmaba dalam menempuh pendidikan di Pusdik Kowad sehingga menjadi prajurit TNI AD. ?
?
“Saya enggak bisa bayangkan bagaimana bahagianya orang tua kalian dan keluarga kalian, maka jangan kecewakan mereka," tambah Hetty.

Istri dari Jenderal TNI Andika Perkasa ini juga berpesan agar Kowad menunjukkan pekerjaan yang profesional dan dapat disejajarkan dengan prajurit TNI AD yang pria.

"Kita semua ciptaan yang di mata Tuhan sama, dan sampai hari ini semoga selamanya, saya tidak pernah merasa menjadi istri pejabat ataupun ibu pejabat, hanya sebagai Hetty Andika Perkasa,” kata Hetty. (cuy/jpnn)

Hetty Andika Perkasa menyampaikan pesan khusus untuk ratusan Prasis Dikmaba wanita.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News