Hevit-C Berbagi Berkah THR di Bulan Ramadan

Hevit-C Berbagi Berkah THR di Bulan Ramadan
Hevit-C menggelar program donasi bertajuk 'Berkah THR (Berbagi kasih Tunjangan Hari Raya)' untuk memanfaatkan momen Ramadan menyambut IdulFitri. Foto dok Hevit-C

jpnn.com, JAKARTA - Hevit-C memanfaatkan bulan suci untuk terus berupaya mewujudkan masyarakat yang sehat.

Salah satu cara yang dilakukan oleh PT Hexpharm Jaya yakni menggelar program donasi bertajuk 'Berkah THR (Berbagi kasih Tunjangan Hari Raya)' untuk memanfaatkan momen Ramadan menyambut IdulFitri.

Adapun nilai donasi yang dibagikan sebesar Rp 1 miliar dalam bentuk produk Hevit Plus kepada pengurus, jamaah Masjid Istiqlal, frontliner apotek, KPDM rumah sakit, dokter, dan klinik rekanan PT Hexpharm Jaya selama ini.

Selain itu, Brand Manager PT Hexpharm Jaya, Dian Pratiwi juga membagikan tips menjaga kesehatan di bulan puasa untuk masyarakat.

“Cukup konsumsi makanan sehat, menjaga kecukupan kebutuhan air, dan tetap beraktivitas untuk menunjang kebugaran tubuh, serta minum vitamin jika perlu sesuai dengan kebutuhan, misalnya Vitamin C karena menu sahur dan buka puasa di bulan Ramadan biasanya kurang mengandung VItamin C," sebut Dian Pratiwi.

Menu sahur dan berbuka sebaiknya tidak berlebihan. Harus mementingkan aspek nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Bukan hanya makanan manis dan karbohidrat sebagai sumber tenaga, melainkan juga multivitamin yang akan menunjang kesehatan tubuh lebih optimal.

Dengan penurunan kasus Covid, momen Ramadan tahun ini dimulai kembali tanpa jarak dan aktivitas kembali padat sehingga masyarakat perlu memastikan kebutuhan gizi tetap terpenuhi, termasuk vitamin dan mineral.

Penuhi kebutuhan multivitamin tubuh dengan konsumsi Hevit Plus, multivitamin plus zinc yang isinya lengkap untuk penuhi ketahanan imunitas dan daya tahan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News