Heynckes Kembali ke Bayern

Heynckes Kembali ke Bayern
Heynckes Kembali ke Bayern
BERLIN - Rumor akan dilengserkannya Louis van Gaal dari kursi pelatih Bayern Munchen pada pengujung musim nanti menjadi kenyataan. Pelatih asal Belanda itu bakal digantikan der trainer Bayer Leverkusen Jupp Heynckes.

Kontrak Van Gaal sejatinya masih tersisa satu musim lagi, tapi seiring dengan performa Bayern yang buruk musim ini, membuat pelatih berusia 59 tahun itu harus lengser. Bayern tersingkir dari Liga Champions dan sudah lempar handuk dalam perburuan gelar di Bundesliga Jerman.

Ya, sekarang Bayern berada pada posisi keempat dengan koleksi 48 poin. Mereka tertinggal 14 poin di belakang penguasa klasemen sementara Borussia Dortmund yang mengemas 62 poin. Bagi Bayern, paling realistis dalah mengejar tiket Liga Champions.

Tidak ingin persiapan musim depan terlambat, Bayern langsung menunjuk Heynckes sebagai pelatih musim depan. Dia akan bekerja mulai 1 Juli mendatang. Heynckes sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan Bayern.

BERLIN - Rumor akan dilengserkannya Louis van Gaal dari kursi pelatih Bayern Munchen pada pengujung musim nanti menjadi kenyataan. Pelatih asal Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News