JPNN.com

Hi... Cewek Bertato Tikam Ayahnya, Lalu Memotong Anunya

Jumat, 19 Juni 2020 – 19:09 WIB
Hi... Cewek Bertato Tikam Ayahnya, Lalu Memotong Anunya - JPNN.com
Boonyada Chanchuang (29) di kantor polisi di Bangkok, Thailand. Foto: nationthailand.com

jpnn.com, BANGKOK - Kepolisian di Bangkok, Thailand menangkap Boonyada Chanchuang (29), cewek yang telah menghabisi ayahnya sendiri.

Rekaman CCTV memperlihatkan wanita bertato itu membuang pisau berdarah ke tempat sampah supermarket.

Menurut polisi, Boonyada membuhuh ayah kandungnya, Kasem Bunyachon (58) pada Selasa (18/6) malam. Pembunuhan itu dilatari dendam karena Boonyada sejak usia 10 tahun dicabuli oleh ayahnya sendiri.

“Aku dilecehkan oleh ayahku sepanjang waktu,” ujar sumber Bangkok Post menirukan pengakuan Boonyada di depan petugas yang memeriksanya.

Pembunuhan itu jadi sorotan luas karena Boonyada tak hanya menikam kepala ayahnya menggunakan pisau. Setelah Bunyachon tewas, Boonyada lantas memotong kemaluan ayahnya menggunakan pisau roti.

Boonyada tak memperlihatkan penyesalan setelah melakukan perbuatan sadis itu. “Aku tidur nyenyak semalam dan ingin mereka yang terlibat dalam prostitusi anak-anak dihukum,” ujarnya saat digiring ke kantor polisi.

Sementara polisi belum menemukan saksi-saksi yang sesuai dengan pengakuan Boonyada. Namun, ibunda Boonyada, Jearanai mengungkapkan bahwa putrinya saat masih berusia 10 tahun diasuh oleh Bunyachon.

Boonyada dalam asuhan Bunyachon selama tiga tahun. Menurut Jearanai, dirinya bercerai dari Bunyachon saat Boonyada masih anak-anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara