Hidayat: Alhamdulillah, Parpol Islam Bersatu

Hidayat: Alhamdulillah, Parpol Islam Bersatu
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Geliat dan suara Sosialisasi Empat Pilar MPR bergema dimana-mana. Sosialisasi dilakukan untuk berbagai elemen masyarakat dan berbagai momen. Salah satunya adalah momen Talkshow Parenting dengan tema “Tentukan Sikap Kita Hadapi Penyimpangan Seksual (LGBT)”, yang diselenggarakan Rumah Keluarga Perduli dan Yayasan Dakwatuna Perduli di Graha SMK 57, Jakarta, Minggu (20/3 ).

Talkshow ini dihadiri ratusan orang tua sebagai peserta dengan narasumber dari kalangan psikolog keluarga. Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid didaulat untuk membuka acara ini sekaligus menjadi pembicara kunci.

Menurut Hidayat Nur Wahid, bahwa sejak ramai masalag lesbian, gay, biseksual dan transjender (LGBT) diperbincangkan berbagai kalangan, kesadaran masyarakat soal bahaya pengaruh LGBT meningkat. Bahkan kesadaran masyarakat itu berimbas dengan dilarangnya tayangan televisi menampilkan gaya kebanci-bancian.

“Namun, dengan berbagai penolakan dari masyarakat kaum dan pendukung LGBT, upaya mereka dalam menyebarkan pengaruh LGBT tidak pernah berhenti, ini yang harus diwaspadai,” katanya.

Contohnya, lanjut Hidayat, belum lama ini tersiar kabar digagalkannya rencana perkawinam antara laki-laki dengan laki-laki oleh polisi. Ada juga di daerah Jawa, oknum PNS ditangkap melakulan tindakan asusila dengan pasangan homoseksualnya dan masih banyak di daerah-daerah lainnya.

“Fenomena ini saya sampaikan kepada presiden bahwa pengaruh negatif LGBT sudah sampai ke daerah-daerah terpencil, bagaimana dengan di kota-kota besar pengaruhnya tentu lebih dahsyat. Alhamdulillah Presiden menyetujui agar soal LGBT ini diselesaikan sesegera mungkin," ujarnya.

Pengaruh kejahatan LGBT, menurut Hidayat, ini sama merusaknya dengan kejahatan narkoba. Sehingga disamping ada darurat narkoba, ada juga darurat LGBT.

Masalah negatifnya LGBT, lanjut Hidayat, sebenernya sudah sepakat semua agama, berbagai elemen masyarakt bahkan menyatakan bahwa LGBT adalah sesat dan menyimpang dan penyakit. Tinggal negara berperan dengan mengeluarkan UU keras terhadap LGBT.

JAKARTA – Geliat dan suara Sosialisasi Empat Pilar MPR bergema dimana-mana. Sosialisasi dilakukan untuk berbagai elemen masyarakat dan berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News