Hiddink: Impian Musnah, Ini Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi

Hiddink: Impian Musnah, Ini Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJER Chelsea, Guus Hiddink mengakui timnya sudah tidak berpeluang mendapat tempat di empat posisi teratas Liga Inggris atau meraih tiket ke Liga Champions.

Padahal saat bergabung dengan Chelsea pada Desember 2015, Hiddink bermimpi mengakhiri musim 2015-2016 di zona Liga Champions. Tapi, niatnya itu pupus sudah.

Berdasarkan grafik terakhir liga, Chelsea menduduki peringkat ke-10 dengan 40 poin, tertinggal 11 poin untuk mengejar Manchester City di posisi ke-4.

Chelsea juga tersingkir dari Liga Champions ketika ditundukkan Paris Saint-German (PSG) dan kalah dari Everton di Piala FA Inggris.

"Sulit untuk Chelsea mencapai impian yang diharapkan pada Desember lalu yaitu peringkat empat besar. Ini mustahil," kata Hiddink, mengutip Daily Mail, Jumat.

Namun, dari sudut positif, situasi ini akan menguntungkan pemain muda Chelsea karena Hiddink berniat menurunkan beberapa pemain mudanya dalam beberapa sisa pertandingan.

"Kami harus menerima kenyataan telah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions. Pemain muda mungkin akan mendapat kesempatan," katanya.

Dalam pertandingan pekan ini The Blues akan menghadapi West Ham United di Stadion Stamford Bridge.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News