Hiii... Ada Mayat Mengapung di Sungai Batang

Hiii... Ada Mayat Mengapung di Sungai Batang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TEMBILAHAN - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Batang Gangsal, Parit Bengkok, Indragiri Hilir, Riau, Selasa, (29/3) sekitar pukul 17.20 WIB. 

Diduga pria bernama Eko Syahputra tewas tenggelam. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Pria 21 tahun itu merupakan warga Jalan Bunga Padi, Reteh. Jasadnya pertama kali ditemukan Muhamad Yusuf.

Mendapati ada mayat, Yusuf yang baru pulang bertani, langsung mengantar ponakannya pulang. Lalu dia menceritakan prihal penemuan mayat itu kepada Ramli.

Ramli lalu menghubungi Basarnas. Petugas yang dihubungi kemudian mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat ke rumah duka.

Kedatangan jasad Eko disambut isak tangis pihak keluarga. Mereka mengenal Eko sebagai anak yang baik. Kepala UPTD Puskesmas Pulau Kijang dr Iswandi menegaskan bahwa dari hasil visum, tidak ditemukan  adanya tanda-tanda kekerasan. 

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yusfik SH mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan Kecamatan Reteh dan masyarakat yang telah membantu dalam pencarian. 

Sekcam Reteh Hardiansyah AMP mengimbau masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terulang lagi kejadian serupa. (mg1/PI/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News