Hiii... Cewek Ini Mengaku Berindehoi dengan Hantu Ganteng

Hiii... Cewek Ini Mengaku Berindehoi dengan Hantu Ganteng
Sian Jameson yang mengaku bercinta dengan hantu ganteng. Foto: Wales Online/Jacqui Deevoy

jpnn.com, WALES - Seorang perempuan muda di Wales bernama Sian Jameson mengalami peristiwa aneh yang membuatnya terus mengingatnya. Cewek 26 tahun itu mengaku pernah bercinta dengan hantu pria dari abad ke-19.

Sian mengalami peristiwa aneh itu ketika tinggal di sebuah rumah terpencil di Aberystwyth, Wales. Dia meninggalkan London untuk pindah ke Aberystwyth dan menyewa sebuah rumah abad ke-16 yang berperabot lengkap setelah berpisah dari pacarnya.

“Pemiliknya bahkan meninggalkan berbagai buku dan lukisan-lukisan,” tutur Sian menceritakan rumah kuno yang ditempatinya.

Namun, salah satu lukisan menarik perhatiannya. Letak lukisan itu di atas perapuan di ruang utama.

Gambar di lukisan itu adalah seorang lelaki muda ganteng. “Bertanggal 1820,” sebutnya.

Namun, suatu ketika Sian yang tinggal sendirian di rumah itu mengalami pengalaman erotis. “Beberapa bulan setelah aku pindah, aku bangun pagi-lagi sekali dan menemukan pria berambut gelap, berpenampilan sangat menarik berbaring di sampingku,” katanya.

Sian menuturkan, lelaki ganteng itu berpakaian lengkap, termasuk mengenakan syal di leher dan celana panjang model kuno. “Aku berguling dan menjauh darinya,” kenangnya.

Saat menghadap ke tembok, Sian menyadari bahwa sebenarnya tidak dalam kondisi tidur. “Tiba-tiba aku ketakutan. Dan aku merasa sebuah tangan di pinggangku tapi sentuhannya aneh, lembut dan sejuk,” katanya.

Cewek bernama Sian yang tinggal di sebuah rumah kuno terpencil di Wales mengaku pernah bercinta dengan hantu ganteng dari abad ke-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News