Hiii... Ibu Muda Ayu Ini Konon Dibawa Penunggu Kali

Hiii... Ibu Muda Ayu Ini Konon Dibawa Penunggu Kali
MISTERIUS: Tri Ayu Retnosari (21) dan putrinya yang hingga kini masih menjadi teka-teki karena hilang di Sungai Pemali di Brebes sejak Sabtu (4/2). Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ibu muda di Brebes bernama Ayu Retno Wulandari (21) sejak Sabtu lalu (4/2) hilang bersama anak balitanya yang bernama Ayudika Asyira alias Andin (3). Ayu menghilang di Sungai Pemali, Brebes.

Hilangnya Ayu memang menyisakan tanda tanya. Sebab, ada dugaan Ayu bunuh diri dengan membawa anaknya.

Keluarga Ayu pun masih terguncang dengan hilangnya ibu muda berparas menarik itu. Untung Syahpuji (36), salah satu anggota keluarga Ayu mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan demi mencari istri Andik Siswanto itu.

Untung mengungkapkan, upaya mecari Ayu sudah melibatkan berbagai paranornal. Namun, penerawangan sejumlah paranormal menunjukan hasil berbeda-beda.

Seorang paranormal menyebut Ayu dan anaknya dibawa mahluk halus penunggu Sungai Pemali. Sementara orang pintar lainnya meyakini Ayu dan Andien -panggilan Ayudika Asyira- masih hidup.

”Keluarga mencari tahu juga lewat jalur lain, ke orang pintar di Kebumen, Pemalang, sampai Cirebon. Ada yang bilang Ayu ada di alam lain terikat di pohon bambu di bawah Kali Pemali. Ada yang bilang masih hidup di suatu tempat,” ujar Untung seperti diberitakan radartegal.com.

Untung juga menuturkan, Ayu sempat terlibat cekcok dengan suaminya, Andik Siswanto (30). Pemicunya adalah burung peliharaan Andik.

Selama ini Andik terlalu sibuk mengurus burung-burung piaraannya. Sampai akhirnya Ayu meminta suaminya melepas burung murai dan kenari senilai Rp 5 jutaan. Namun, Andik malah meminta Ayu membayar dulu seharga burung piaraan itu agar bisa dilepas.

Seorang ibu muda di Brebes bernama Ayu Retno Wulandari (21) sejak Sabtu lalu (4/2) hilang bersama anak balitanya yang bernama Ayudika Asyira alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News