Hiiii! Sebelum Polisi itu Mutilasi 2 Anaknya Ada Puluhan Makhluk Kekar

Hiiii! Sebelum Polisi itu Mutilasi 2 Anaknya Ada Puluhan Makhluk Kekar
Brigadir Petrus Bakus. FOTO: dok/pontianakpost/jpnn.com

jpnn.com - MELAWI - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto menceritakan dengan detail bagaimana bisa anggotanya Brigadir Petrus Bakus membantai dan memutilasi dua anak kandungnya sendiri, Fab, 4; dan Amo, 3. Menurutnya, berdasarkan pengakuan Petrus kepada penyidik, ada hal-hal aneh yang terjadi sejak seminggu sebelum kejadian.

Kata Arief, seminggu sebelum tragedi mutilasi dua bocah lucu itu, Petrus meminta seseorang untuk membelikan sebuah parang dengan alasan untuk menebas rumput di halaman belakang. 

Nah, kata dia, sat menebas rumput itu, Petrus melihat hal aneh bin ajaib. 

“Saat dia menebas rumput di belakang rumah itu, menurut Petrus, dia melihat awan hitam yang menyelimuti dirinya. Di dalam awan hitam itu ada puluhan makluk bertubuh kekar," lanjutnya lagi. 

Ternyata, terhitung setelah kejadian itu, Petrus membantai dua anaknya dengan sangat keji. Saat ditemukan Fab dan Amo sudah tak bernyawa. Tangan dan kaki dua anak itu sudah terpotong-potong. Sungguh biadab. (arf/mas/jpnn)

MELAWI - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto menceritakan dengan detail bagaimana bisa anggotanya Brigadir Petrus Bakus membantai dan memutilasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News