TERUNGKAP: Ada Api Asmara di Balik Mutilasi 2 Anak Kandung Polisi

TERUNGKAP: Ada Api Asmara di Balik Mutilasi 2 Anak Kandung Polisi
Windri, istri Brigadir Petrus Bakus yang sedang ditenangkan oleh ibu-ibu Bhayangkari lainnya. FOTO: Pontianakpost/jpnn.com

jpnn.com - MELAWI - Misteri pembunuhan dua bocah lucu Fab, 4; dan Amo, 3; oleh ayah kandungnya, Brigadir Petrus Bakus pelan-pelan mulai terungkap. Penyidik Polda Kalimantan Barat pun menemukan petunjuk bahwa ada motif asmara di balik pembunuhan kejam itu. 

Menurut Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Arief Sulistyanto, pembunuhan disertai mutilasi ini dipicu adanya persoalan rumah tangga antara Pe‎trus Bakus dengan Windri, sang istri. 

Dua minggu sebelumnya, Windri melihat pesan singkat di dalam telepon genggam suaminya. Pengirimnya adalah seorang perempuan. "Dari situ timbul kecemburuan," kata Arief.

Kemudian, kecemburuan Windri terhadap Petrus yang diduga memiliki wanita idaman lain ternyata berbuah amarah sang suami. Petrus pun kalap.

(BACA: Misteri Orang yang Buntuti Windri Sebelum 2 Anak Kandung Dimutilasi)

Puncaknya, terjadilan pembunuhan keji yang dilakukan Petrus terhadap dua anaknya yang masih kecil. Dengan tega Petrus membunuh dan memotong-motong tangan dan kaki kedua anakya. Beruntung Windri bisa menyelamatkan diri.

(Bikin Nangis, 2 Anak Korban Mutilasi Berbisik: Kata Papa, Dia Mau Bunuh Mama)

(arf/mas/jpnn)

MELAWI - Misteri pembunuhan dua bocah lucu Fab, 4; dan Amo, 3; oleh ayah kandungnya, Brigadir Petrus Bakus pelan-pelan mulai terungkap. Penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News