Hiii… Ngeri.. Pulang Sekolah Tewas Digilas Truk

Hiii… Ngeri.. Pulang Sekolah Tewas Digilas Truk
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - ROHIL — Seorang pelajar SMP Negeri 5, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Danil Purba, 15, tewas digilas mobil truk Hino Box B 9538 FH, yang dikemudi Deny Afriansyah, Kamis (25/2).

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Riau-Sumut, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, sekitar 50 meter dari sekolah tempat Warga Lokasi Kosong, Gang Bambu, Kelurahan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Riau 
menimba ilmu.

Kasat Lantas Polres Rohil AKP Zulfa Renaldo SIK, Jumat (26/2) membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kasat, kejadian itu terjadi sewaktu sepeda motor jenis Honda Supra BM 6837 PO yang dikendarai Danil Purba datang dari arah Baganbatu menuju arah Ujungtanjung dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawan datang truk Hino tersebut. Entah bagaimana, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan langsung terjadi tabrakan. Akibatnya korban langsung tewas di tempat. 

‘’Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Regita Ujungtanjung. Setelah dibersihkan, lalu diantarkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan hari itu juga. Sementara, sopir truk beserta barang bukti diamankan di Polres Rohil,’’ jelas Zulfa Renaldo. (MX/PR/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News