Hiks...Pak SBY Sedih Nih

Hiks...Pak SBY Sedih Nih
TOUR DE JAVA: Mantan presiden RI Susilo Bambang Yodhoyono bersama istri Ibu Ani Yudhoyono mendapatkan ucapan selamat datang usai rapat konsolidasi dari artis Kudus Arie Koesmiran di Hotel Griptha, Rabu (16/3). Foto: Donny/Radar Kudus/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sedih karena banyak persepsi negatif mengenai kegiatan Tour De Java yang sedang dilakoninya. Pasalnya, klaim dia, safari politik keliling Pulau Jawa itu sesungguhnya memiliki tujuan yang positif.

"Saya sedih kalau ada yang curiga. Niat kami baik, menggerakkan kader, menggerakkan mesin partai, kan hak kami. Jadi tidak perlu marah, di medsos mem-bully," tuturnya saat membuka Rakornas Demokrat yang juga sekaligus jadi penutup rangkaian Tour De Java di Surabaya, Minggu (20/3).

Menurut mantan presiden RI itu, selama Tour De Java dirinya bersama para petinggi Demokrat hanya menyerap aspirasi masyarakat mengenai bangsa dan negara. Aspirasi tersebut, klaim dia, nantinya akan disampaikan oleh Partai Demokrat kepada pemerintah sebagai masukan.

"Saya katakan kepada masyarakat, tolong cerita apa-apa saja yang dilakukan pemerintah yang sudah baik, agar nanti kami sampaikan ke pemerintah, ini baik, dan harus diteruskan. Tetapi, ada yang tidak baik dan menimbulkan persoalan, tolong sampaikan juga ke kami, agar disampaikan ke presiden bahwa ternyata (rakyat) itu tidak suka. Jadi, terang," bebernya.

SBY yakin pemerintah tidak keberatan dengan apa yang dirinya lakukan bersama Partai Demokrat. Tapi kalau ternyata memang gusar, lanjut SBY, berarti pemerintah anti terhadap kritik dan koreksi. (rmol/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News