Hiks..Yang Berjilbab Cokelat, Menangis buat Bang Ipul

Hiks..Yang Berjilbab Cokelat, Menangis buat Bang Ipul
Saipul Jamil. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Isak tangis langsung terdengar usai majelis hakim menjatuhkan hukuman tiga tahun penjara kepada pendangdut Saipul Jamil, Selasa (14/6)

Bang Ipul, demikian mantan suami Dewi Perssik itu biasa disapa, dinyatakan terbukti bersalah mencabuli DS.

Sumber suara tangis itu antara lain terdengar dari perempuan berjilbab cokelat. Ia terlihat berusaha menahan tangis dengan menutup wajah dengan hijabnya. Rekan yang berada di sampingnya ikut menangis sembari merangkul perempuan tersebut. Kemudian di depan mereka, satu perempuan juga terus menerus menyeka air matanya dengan tisu.

"Kami penggemar dari Bogor," kata perempuan berhijab cokelat usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Selain penggemar, ada juga kerabat Ipul yang hadir di persidangan. Mereka pun tampak meneteskan air mata.

"Yang menangis tadi ada beberapa keluarga, kerabat, ada juga penggemarnya. Itu bukan penonton bayaran ya," ucap kakak sekaligus manajer Ipul, Syamsul Hidayatullah.

Majelis hakim memutuskan Ipul terbukti ‎melakukan perbuatan cabul terhadap anak, yakni cowok berinisial DS. Bang Ipul melanggar Pasal 292 KUHP. Atas putusan tersebut, baik penasihat hukum Ipul dan jaksa penuntut umum menyatakan pikir-pikir dengan keputusan ini. (gil/jpnn)

JAKARTA - Isak tangis langsung terdengar usai majelis hakim menjatuhkan hukuman tiga tahun penjara kepada pendangdut Saipul Jamil, Selasa (14/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News