Hilang Misterius saat Mandi di Kali, Ditemukan Masih Hidup di Gudang Asbes

Hilang Misterius saat Mandi di Kali, Ditemukan Masih Hidup di Gudang Asbes
Eksan Aji Saputra (30) yang sempat hilang misterius di kali dan ditemukan kembali setelah lebih dari 24 jam. Foto: Magelang Ekspres

jpnn.com, MAGELANG - Pemuda bernama Eksan Aji Saputra (30) yang hilang pada Rabu (19/8) saat mandi di Sungai Grogolyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah akhirnya ditemukan.

Eksan yang dikabarkan hilang jelang sore hari, ditemukan pada Kamis (20/8) malam pukul 22.30 WIB di gudang asbes dekat Lapangan Desa Pucang, Kecamatan Secang.

Laman Magelang Ekspres mengabarkan, warga bernama Utoro menemukan Eksan di lokasi yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari tempatnya terlihat terakhir kali sebelum hilang misterius.

“Saat ditemukan yang bersangkutan dengan kondisi lemah dan tidak memakai baju, hanya memakai karung,” ucap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang Edy Susanto.

Selanjutnya, Eksan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan. “Kemudian Eksan langsung dilakukan pengecekan kesehatan oleh Puskesmas Secang 2,” tutur Edy.

Sebelumnya Eksan menghilang usai berpamitan mau mandi di Sungai Grogolyudan, Desa Pucang, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, pada Rabu (19/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Informasi yang beredar menyebut Eksan hilang karena dibawa makhluk halus.

Tim pencari dan penyelamat (SAR) lantas melakukan pencarian. Ada warga yang melihat baju Eksan di sekitar sungai, namun pemiliknya tidak terlihat.

Edy menjelaskan, ayah Eksan yang bernama Suparno sempat mencova menghubungi ponsel putranya. Namun, ponsel Eksan tak bisa dihubungi.

Pemuda bernama Eksan Aji Saputra (30) yang hilang pada Rabu (19/8) saat mandi di Sungai Grogolyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News