Hilang Terseret Ombak Ganas, Pria Bertato Burung Hantu Ditemukan Tewas

Hilang Terseret Ombak Ganas, Pria Bertato Burung Hantu Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan tewas mengapung di perairan Pantai Citepus, Palabuhanratu, Sukabimi, Jawa Barat, Selasa (17/5). Foto: Nandi/radarsukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Ombak ganas yang menerjang Pantai Citepus, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, memakan korban.

Seorang pria bertato burung hantu di tubuhnya yang sebelumnya dilaporkan hilang terseret ombak ditemukan tewas pada Selasa (17/5).

Korban bernama M Alfan (28) itu ditemukan mengambang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di sekitar Pantai Citepus.

“Awalnya kami menerima informasi dari nelayan setempat yang melihat tanda-tanda korban di sekitar perairan muara Pantai Citepus, selanjutnya tim SAR gabungan melakukan evakuasi terhadap jasad korban," kata Kepala Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto, Selasa.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad pria asal Jakarta Timur yang diketahui sedang berwisata itu kemudian dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk penanganan selanjutnya.

Suryo mengatakan masih ada satu korban hilang yang dilaporkan tenggelam di perairan Pantai Citepus Istiqomah yang belum ditemukan.

Tim SAR gabungan memperluas wilayah pencarian terhadap korban bernama Dandi Taufik (16).

“Pencarian memasuki hari kedua ini kembali diperluas dengan membagi area pencarian menjadi dua tim," ungkapnya.

Dia menyebutkan puluhan personel SAR gabungan dikerahkan dalam operasi pencarian korban, yaitu Pos SAR Sukabumi, Satpol Air, TNI AL, Damkar, BPBD Kabupaten dan Kota Sukabumi, SAR Khatulistiwa, IEA, Balawista, RAPI Lokal 1, MRI ACT, Catatan Cakrawala, SSV, Pramuka Peduli, Husein Rescue, TRC IKB RAPI Lokal 8, Pramuka Saka Warantika, Sehati Gerak Bersama. (crd2/radarsukabumi)

Pria bertato burung hantu ditemukan tewas mengapung di perairan sekitar Pantai Citepus. Sebelumnya, pria tersebut dilaporkan hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News