Hilary Duff Sudah Cerai tapi Tetap Mesra

Hilary Duff Sudah Cerai tapi Tetap Mesra
Hilary Duff. Getty Images

jpnn.com - Penyanyi sekaligus bintang film, Hilary Duff memberikan kabar mengejutkan. Dia mengumumkan perceraiannya dengan Mike Comrie. Selama ini rumah tangga Duff dan Comrie harmonis. Nyaris tidak ada gosip miring yang menerpa kedua pasangan yang menikah pada Agustus 2010. Bahkan,  pasangan itu pernah berencana untuk menambah anak usai kelahiran anak pertamanya, pada Maret 2012.

Perceraian itu disampaikan Duff melalui kicauan account twitter. Dia yakin bahwa perpisahan adalah yang terbaik baginya.

“Mike dan aku duduk di sini, kami sangat menghargai untuk semua kebaikan Anda dan harapan yang baik atas hubungan ini,” kicaunya.

Duff tak menyebut perkara apa yang membuat dirinya mengakhiri rumah tangganya. Tapi nampaknya, pelantun So Yesterday itu mengalami masalah yang sangat serius. Dia bilang,  dirinya sudah berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan bekas atlet bekas atlet NHL (National Hockey League) itu.

“Bukan perkara yang mudah, tapi kita sudah melewati itu bersama-sama,” jelas bintang Flock Of Dudes itu.

Ibunda Duff, Susan Duff mengatakan,  jika anaknya dan Comrie sudah memutuskan masalah hak asuh anak. Dia mendukung keputusan anaknya. Menurutnya, keduanya lebih baik berteman daripada sebagai pasangan menikah.

“Mereka sudah memutuskan untuk berpisah secara damai, dan akan tetap berteman baik dan terus bersahabat dalam kehidupan masing-masing,” jelasnya.

Benar saja, usai mengumkan perceraian, keesokan harinya Duff dan Comrie terlihat berada dalam satu mobil. Keduanya menghabiskan waktu bersama putra tunggal mereka, Luca. Mereka terlihat seperti tak ada yang berubah. Keluarga kecil itu tengah asik bermain di sebuah taman, California, Amerika Serikat. (rmol)


Penyanyi sekaligus bintang film, Hilary Duff memberikan kabar mengejutkan. Dia mengumumkan perceraiannya dengan Mike Comrie. Selama ini rumah tangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News