AQJ Diserahkan ke Kejaksaan, Maia Launching Album

AQJ Diserahkan ke Kejaksaan, Maia Launching Album
Maia dan Meychan saat peluncuran album Duo Maia di Kemang Jakarta Selatan, Rabu (15/1)

jpnn.com - JAKARTA -- Maia Estianty bersama grup musiknya, Dou Maia merilis album barunya yang bertajuk 'Berdua' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/) hari ini.

Dalam peluncuran acara tersebut, Maia terlihat tidak bersemangat. Sikap yang ditunjukan Maia bukan tanpa alasan. Pasalnya, Maia mengaku seharusnya menemani anak ketiganya, AQJ ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Namun hal itu batal dilakukannya lantaran mantan suaminya, Ahmad Dhani bersikap sebaliknya.

"Siap anter pagi-pagi. Karena jadwal setengah 11, saya dari jam 7 sudah siap. Tahunya Mas Dhani bisanya jam 12. Enggak mungkin (bisa) karena jam 2 ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul enggak jadi anter, karena ada konferensi pers. Yang telat mas Dhani jadi enggak bisa anterin akunya," kesal Maia.

AQJ diserahkan oleh pihak kepolisian ke  Kejari Jakarta Timur berkaitan dengan kecelakaan maut di Kilometer 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Itu karena berkas kasusnya telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh Polda dan dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Maia Estianty bersama grup musiknya, Dou Maia merilis album barunya yang bertajuk 'Berdua' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News