Himpunan Santri Nusantara Optimistis Ganjar Mampu Menang pada Pilpres 2024

Himpunan Santri Nusantara Optimistis Ganjar Mampu Menang pada Pilpres 2024
Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara yakin sosok Ganjar Pranowo mampu menang pada Pilpres 2024. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) mengaku optimistis sosok Ganjar Pranowo akan menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

Hal itu didasari sosok Ganjar yang telah dikenal masyarakat Jabar secara luas seusai sukarelawan turun langsung untuk konsolidasi.

“Di Jabar ini orang sudah memahami bahwa Pak Ganjar didukung oleh partai apa, mengenal istri dan keluarganya yang islami. Alhamdulillah responsnya baik dan diterima oleh masyarakat,” ujar Ketua Hisnus Nasional Gus Yusuf Hidayat di Bandung, Jumat (15/9).

Namun, Gus Yusuf tetap meminta seluruh koordinator Hisnu untuk terus turun ke akar rumput jelang Pilpres 2024.

“Semuanya sudah ditugasi bagaimana terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput menyampaikan visi misi besar Pak Ganjar,” kata dia.

Sementara Koordinator Wilayah Hisnu Jabar Kiai Muhammad Taqiyuddin Basri juga mengaku tidak sulit menyosialisasikan Ganjar karena sosoknya yang memiliki rekam jejak baik.

“Masyarakat biasanya menyambut baik dan jadi ikut mendukung. Sebab sosok Pak Ganjar ini memang terkenal dengan keberhasilannya sebagai Gubernur Jateng,” katanya.

Dia pun optimistis ke depannya Hisnu akan membawa Ganjar pada kemenangan sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara yakin sosok Ganjar Pranowo bakal menang pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News