Hindari Glamour Tahun Baru, Pilih Urus Korban Suriah

Hindari Glamour Tahun Baru, Pilih Urus Korban Suriah
Lindsay Lohan (kiri). Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Lindsay Lohan tak tertarik dengan perayaan pergantian tahun baru 2017. Dia justru ke tempat pengungsian yang jauh dari ingar-bingar glamour dan pesta.

Lokasi yang dituju adalah Suriah. Di sana, dia akan menolong korban perang yang membutuhkan uluran tangan.

Hati Lohan benar-benar tergerak.

"Aku memutuskan sekarang jika aku akan kembali untuk melakukan lebih banyak bantuan di penampungan pengungsi di Turki dan Antep selama dan setelah tahun baru," ungkap Lohan.

Sebelumnya, perempuan 30 tahun ini memang pernah mengunjungi para korban perang Suriah yang ditampung di Turki dan menjadi voluntir untuk membantu mereka.

Hati bintang film Just My Luck itu tergerak untuk kembali mengulurkan tangan meski saat ini ia belum tahu kapan akan berangkat ke sana.

"Tanggalnya belum ditentukan. Itu tergantung bagaimana keadaan Turki setelah serangan teroris beberapa waktu ini di Istanbul. Bukan karena serangan itu sudah atau akan menghentikanku dari menolong mereka yang tersiksa, mereka yang paling membutuhkan bantuan kita," katanya lagi.

Di Turki baru saja terjadi serangan teror yang menyebab­kan 29 orang meninggal dan 166 orang lainnya luka-luka, pada11 Desember 2016.

JPNN.com - Lindsay Lohan tak tertarik dengan perayaan pergantian tahun baru 2017. Dia justru ke tempat pengungsian yang jauh dari ingar-bingar glamour

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News