Hindari Pemotor, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

Hindari Pemotor, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun
Suasana lokasi tabrakan beruntun di Tanjakan Bukit Daeng Tembesi, Batam, Kepri, Sabtu (19/11) siang. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - SAGULUNG - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Jalan R Suprapto, tepat di Tanjakan Bukit Daeng Tembesi, Sabtu (19/11) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun tiga unit mobil yang tabrakan beruntun mengalami rusak berat. 

Atas kejadian itu jalan sempat menjadi mecat, sebab banyak pengendara yang berhenti ikut menyaksikan kejadin karena penasaran. 

Informasi yang didapatkan di lapangan, kecelakaan beruntun itu bermula ketika Arifin warga Tembesi pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU BP 6860 GD terjatuh bersama kendaraannya. 

Untuk menghindari agar tidak ditabrak pengendara mobil Honda Freed warna hitam BP 1712 FD akhinya menghentikan laju kendaraanya dengan mendadak. 

Alhasil mobil Toyota Rush warna hitam BP 1311 CE dan mobil Toyota Rush BP 1676 MY saling bertabrakan. 

"Kalau nggak direm yang jatuh itu bisa kelindas," ujar Putri pengemudi mobil nomor polisi BP 1712 FD, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Putri yang diketahui warga perumahan Rexvin Residence Batuaji ini mengaku, posisi pengendara sepeda motor itu tidak jauh lagi dari ban mobilnya.

SAGULUNG - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Jalan R Suprapto, tepat di Tanjakan Bukit Daeng Tembesi, Sabtu (19/11) siang. Tidak ada korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News