Hindari Praktik Korupsi, Geo Dipa Gunakan Sistem Digital Dalam Pengadaan Proyek

Hindari Praktik Korupsi, Geo Dipa Gunakan Sistem Digital Dalam Pengadaan Proyek
Geo Dipa Energi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Geo Dipa (Persero) akan terus mengedepankan transparasi dalam menjalankan usahanya. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Geo Dipa (Persero) Riki Ibrahim.

Untuk mendukung hal itu, perseroan akan memanfaatkan sistem digital pada pengadaan proyeknya atau E-Procurrement. Hal ini kata Riki sebagai upaya perseroan menghindari praktik korupsi.

Sebagai perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) panas bumi, Geo Dipa Energi akan terus menjaga ketahanan energi nasional. Salah satunya dengan mematuhi dan melaksanakan tata kelola perusahaan. Hal ini wujud pembersihan tatakelola perusahaan.

"Geo Dipa telah menandatangani Geo‎ Dipa bersih," kata Riki, di Kantor Geo Dipa, Jakarta, Selasa (22/1).

Sementara itu Direktur Keuangan Geo Dipa Energi M Ikbal Nur mengatakan, jajaran direksi telah berpesan ke pihak pelaksana operasi, untuk tidak menerima suap. Sebab perseroan telah melakukan deklarasi Geo Dipa Bersih.

"Kami anti korupsi dan tidak menerima suap dalam bentuk apaun. Seluruh proses transparan dan penuh tanggung jawab. Kami menuju perusahaan modern. Kami menegaskan manejemen geodipa tdk ada hanky panky dibalik transaksi," tutur dia.

GeoDipa sebagai SMV yang menjalankan tugas khusus dari Kementerian Keuangan  diharapkan selalu bersinergi dengan BUMN dan Badan Layanan Umum  (BLU) di bawah kementerian Keuangan lainnya.

Pada momen bersamaan perseroan melakukan pindahan kontor baru, di Kawasan  Pejaten, Jakarta Selatan.

Jajaran direksi Geo Dipa telah berpesan ke pihak pelaksana operasi, untuk tidak menerima suap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News