Hingga Juni 2023 Pengguna BTN Mobile Meningkat 78 Persen

Hingga Juni 2023 Pengguna BTN Mobile Meningkat 78 Persen
BTN mobile banking. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - BTN Mobile kini makin diminati masyarakat. Hal ini terbukti dari pengguna BTN Mobile yang meningkat hingga 78% hingga Juni 2023.

BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah. Terbaru BTN meluncurkan Program 30 Hari Bersama BTN Mobile.

“Guna mendorong peningkatan jumlah akuisisi pengguna baru, BTN telah meluncurkan program terbarunya yang kami sebut  30 Hari Bersama BTN Mobile. Kami ingin memberikan experience yang nyata akan proses transaksi yang cepat, praktis dan mudah menggunakan  BTN Mobile," ujar Direktur IT & Digital Bank BTN, Andi Nirwoto, Jumat (4/8).

Program ini merupakan program yang dikhususkan untuk nasabah baru BTN yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023.

Selama program berjalan, setelah nasabah  melakukan registrasi, akan mendapatkan perhatian khusus dari Bank BTN dalam berbagai bentuk promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.

“Melalui Program  30 Hari Bersama BTN Mobile  ini, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya yaitu bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan," kata Andi.

Adapun beragam transaksi untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari yang dapat dinikmati oleh nasabah dalam Program 30 Hari Bersama BTN Mobile di antaranya yaitu bebas biaya untuk transaksi Top up e-Wallet, transaksi pembayaran tagihan listrik dan air.

Kemudian transaksi pembayaran menggunakan Virtual Account untuk market place, transaksi pembelian pulsa dan paket data serta transaksi terbaru pada fitur terbaru BTN Mobile yaitu eDeposito (pembukaan rekening deposito secara online).

BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News