Hino Bidik Penjualan 23.400 Unit

Hino Bidik Penjualan 23.400 Unit
Hino Bidik Penjualan 23.400 Unit
JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (dealer dan distributor resmi Hino) optimistis kinerja perusahaan membaik. Tercatat, pada Maret dan April memang sempat mengalami gangguan pasca gempa di Jepang tetapi sudah mulai pulih secara bertahap pada Mei lalu. Periode Juni 2011 berhasil terjual sebanyak 8.546 unit.

"Juli ini sudah normal kembali," kata Executive Officer Marketing Hino Motors, Irwan D Sutanto di Jakarta, Selasa (5/7).

Irwan mengatakan saat ini penjualan Hino mengalami tren pertumbuhan dibandingkan dengan pencapaian pada bulan lalu. Berdasarkan data penjualan wholesales Hino Motors, hingga periode Juni 2011 berhasil terjual sebanyak 8.546 unit.

Menurut Irwan, penjualan Hino Motors itu dikontribusi oleh beberapa kategori seperti kategori II atau truk ringan melalui merek Dutro, kategori III atau truk sedang melalui merek Ranger, serta kategori V atau heavy duty melalui Hino 700 ZY.

JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (dealer dan distributor resmi Hino) optimistis kinerja perusahaan membaik. Tercatat, pada Maret dan April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News