Hirup Gas Beracun, Empat Tewas

Hirup Gas Beracun, Empat Tewas
Hirup Gas Beracun, Empat Tewas
GIRI MENANG--Empat orang warga Dusun Grebegan, Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Lembar, Lombok Barat (Lobar) tewas di dalam sumur, kemarin siang. Keempatnya diduga tewas karena menghirup gas beracun dari mesin genzet yang digunakan saat menguras sumur.

Dari informasi yang dihimpun koran ini, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 wita saat Jamudin (30) dan Murtiah (13) Dusun Gumesa Tengah Desa Giri Tembesi serta I Nyoman Angkas (40) warga asal Dusun Gubuk Bali, Desa Lembar, tengah berada di sumur yang akan dikuras. Sumur tersebut kebetulan berada di pekarangan seorang warga, Markinun.

Saat tengah menguras sumur, ketiga pria malang ini berteriak karena merasa tenggorokan mereka sesak sehingga sulit bernafas. Ketiganya pun lemas dan kemudian tak sadarkan diri. Ham (25) warga Dusun Sempolong Desa Lembar yang kebetulan berada di sekitar lokasi buru-buru turun ke sumur untuk menolong ketiga rekannya.

Namun naas bagi Ham, karena kuatnya gas beracun yang terhirup membuatnya ikut menjadi korban. Jasad seluruh korban baru bisa dikeluarkan setelah aparat kepolisian serta tim penyelamat turun ke lokasi satu jam kemudian.

GIRI MENANG--Empat orang warga Dusun Grebegan, Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Lembar, Lombok Barat (Lobar) tewas di dalam sumur, kemarin siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News