Hisnu Targetkan 60 Persen Pemilih di DKI Jakarta Mendukung Ganjar

Hisnu Targetkan 60 Persen Pemilih di DKI Jakarta Mendukung Ganjar
Himpunan Santri Nusantara siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menargetkan 60 persen suara warga DKI Jakarta untuk dukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan Korwil Hisnu DKI Jakarta Gus Mudinah dalam acara silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan pada Selasa (12/9).

"60 persen target warga Jakarta yang sudah berhak memilih di Pilpres 2024. Mengapa kami menargetkan karena untuk pergerakan Muharrik yang ada di Jakarta," ujar Gus Mudinah.

Gus Mudinah menuturkan pihaknya bergerak turun langsung secara bottom up atau dari kalangan masyarakat bawah hingga ke kalangan atas.

Dengan demikian, pihaknya bisa menyerap aspirasi dari akar rumput masyarakat hingga mengerucut ke kalangan atas.

"Masyarakat yang seperti kami ketahui banyak yang tidak tersentuh, di situ kami bergerak untuk menyosialisasikan Pak Ganjar. Dan itu kami sudah jalankan di beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta," ungkap Gus Mudinah.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan Hisnu bersama puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz, dan ustazah serta nyai ning melakukan ikrar dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden Indonesia 2024.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam ikrar tersebut, intinya yaitu mematuhi peraturan dasar negara dalam memenangkan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sukarelawan Hisnu menargetkan 60 persen pemilih di DKI Jakarta untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News