Hmm..Kehidupan Glamor Pak Kasat yang Terima Sogokan Bandar

Hmm..Kehidupan Glamor Pak Kasat yang Terima Sogokan Bandar
Kepala BNN Komjen Budi Waseso. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Kasat Resnarkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis lantaran menerima uang sogokan sebesar Rp 10 miliar dari bandar narkoba. Sejauh ini, Kepala BNN Komjen Budi Waseso menduga, Ichwan baru membeli satu unit mobil mini bus dari uang haram itu.

‎"Penelusuran masih kami lakukan. Pasalnya dari keterangan dia, uang suap itu baru saja dipakai untuk membeli mobil baru. Tapi sejauh ini kami masih dalami apakah mobil itu ada kaitannya dengan uang haram itu," kata pria yang disapa Buwas, di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (22/4).

‎Sebab, berdasarkan pantauan BNN, Ichwan kerap menghambur-hamburkan uang dan membeli barang-barang mewah. Buwas pun menambahkan, tidak menutup kemungkinan Ichwan memberikan uang tersebut kepada anak buahnya. Meski begitu, pihaknya masih mendalaminya. 

‎Buwas juga mengaku, sebelum menangkap Ichwan, BNN sudah menyadap ponsel milik perwira menengah itu. Dari situ, ia berhasil menyadap Ichwan kerap meminta setoran dari orang yang berurusan dengan kasus narkoba.

"Saat ini dia masih ditahan di BNN untuk kami periksa. Apakah dia juga membagi-bagikan uangnya itu untuk anak buahnya," ujarnya. (Mg4/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News