Hmmm... Arsenal Bakal Gelontorkan Banyak Uang Lagi

Hmmm... Arsenal Bakal Gelontorkan Banyak Uang Lagi
Fans Arsenal. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengegaskan dirinya masih berencana akan membelanjakan uang dalam jumlah besar pada jendela transfer musim panas kali ini. Ia akan melakukan hal itu jika menemukan pemain yang tepat.

Arsenal saat ini hanya membuat satu pembelian besar saat mendatangkan Granit Xhaka dengan biaya 30 juta pounds. Wenger mengaku masih mencari penyerang papan atas untuk memperkuat barisan depannya.

"Kami sudah mengeluarkan uang dalam jumlah besar namun  kalau kami menemukan calon yang tepat kami akan membelanjakan uang yang banyak," kata Wenger seperti dilansir dari ESPNFC.

Di samping Xhaka, Arsenal juga mendatangkan dua pemain muda yakni penyerang asal Jepang Takuma Asano dan bek tim nasional U-21 Inggris, Rob Holding dari Bolton.

Wenger dikabarkan tertarik dengan sejumlah striker tenar di antaranya Gonzalo Higuain, Alexandre Lacazette dan Muro Icardi. Namun ia tidak akan membocorkan nama-nama incarannya. 

Manajer asal Prancis itu terkenal sering melakukan kesepakatan menjelang tenggat jendela transfer dan ia mengungkapkan klubnya bisa saja melakukan banyak kesepakatan pada bulan Agustus. 

"Ini belum berakhir. Hari ini masih bulan Juli dan bursa transfer baru akan tutup pada 31 Agustus. Kita tahu sering terjadi banyak pembelian di minggu terakir," kata Wenger. 

"Waktunya memang masih panjang, tapi kami sedang bekerja. Sejauh ini kami aktif."(ray/jpnn)

PRANCIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengegaskan dirinya masih berencana akan membelanjakan uang dalam jumlah besar pada jendela transfer musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News