Hmmm... Inilah Kode untuk Kencani Model Menyambi PSK

Hmmm... Inilah Kode untuk Kencani Model Menyambi PSK
Ilustrasi: worldweirdnews.com

jpnn.com - JPNN.Com - Berkarier di bidang modeling mungkin menjadi idaman banyak perempuan. Tapi setelah keinginan itu tercapai, sebagian dari mereka malah neko-neko.

Berbekal informasi dari sejumlah sumber, Jawa Pos Radar Solo menelusuri fenomena model syur sekaligus ”plus” di Kota Bengawan. Beberapa nama diperoleh. Target pertama, seorang model yang jam terbangnya sudah merambah kota-kota besar di tanah air. Sosok ini dikenal terbiasa berpose panas.

Pesan singkat dikirim. Sayang tak direspons. Terakhir diperoleh keterangan dari sumber A1 bahwa si model sedang melakukan sesi pemotretan di Negeri Jiran untuk edisi tahun baru.

Satu gagal. Radar Solo lantas menghubungi model hot kedua. Kali ini ditanggapi.

Tapi di tengah-tengah chit-chat, perempuan yang dari fotonya terlihat aduhai itu malah membisu. "Gagal maning son…," gumam wartawan koran ini.

Meskipun begitu, perburuan tak berhenti karena ada lagi informasi valid tentang model “plus” lainnya. Sebut saja Mona.

Pertemuan kemudian diatur. Dia bersedia ditemui di indekosnya. Lokasinya, tentu rahasia.

Mona pernah terjerat praktik prostitusi terselubung pada 2014. "Bayarannya cukup besar," ucap Mona lirih akhir pekan lalu.

JPNN.Com - Berkarier di bidang modeling mungkin menjadi idaman banyak perempuan. Tapi setelah keinginan itu tercapai, sebagian dari mereka malah

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News