Hmmm.. Pengurus Golkar Provinsi Ini Langsung Menyatakan Dukung Agung

Hmmm.. Pengurus Golkar Provinsi Ini Langsung Menyatakan Dukung Agung
Agung Laksono (kanan) dan Priyo Budi Santoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDA ACEH  - Jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Aceh memutuskan mendukung kubu Agung Laksono setelah keluarnya putusan menkumham kemarin (10/3) yang mengesahkan kepengurusan versi Munas Ancol.

Hal ini ditandaskan Ketua Golkar Aceh, Sulaiman Abda bersama  pengurus lainnya, yakni Ketua Dewan Pertimbangan Lukman CM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Husen Banta, Ketua Harian Zamzami AG, Sekretaris Zuriat Suparjo, Wakil Sekretaris Sabri Badruddin, dan Wakil Bendahara, Nurlelawati.

“Apa pun keputusannya Golkar Aceh tetap patuh, taat asas dan taat hukum,” ujar Sulaiman Abda.

Dijelaskan, pihaknya sudah mendapatkan fax surat keputusan menkumham dari DPP, dan langsung diteruskan ke 23 DPD kabupaten/kota di Aceh.

Kata Sulaiman, kader Golkar Aceh tetap solid dan kompak, meski sebelumnya ada pendukung Aburizal Bakrie maupun pendukung Agung Laksono, tetapi sekarang sudah selesai dan itu dianggap sebagai masa lalu.

Menjawab wartawan, terkait masih adanya gugatan dari kubu Ical ke PN Jakarta Barat, menurut Ketua Bidang Organisasi Husen Banta, hal itu tidak masalah. (imj/sam/jpnn)


BANDA ACEH  - Jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Aceh memutuskan mendukung kubu Agung Laksono setelah keluarnya putusan menkumham kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News