Hmmmm... Bahas Putusan MA, Agung Segera Bertemu Empat Mata dengan Ical

Hmmmm... Bahas Putusan MA, Agung Segera Bertemu Empat Mata dengan Ical
Agung Laksono. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh pengurus pusat Partai Golkar versi Munas Ancol akan dikumpulkan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (22/10) ini. Pertemuan dilakukan guna membahas putusan Mahkamah Agung (MA) soal pengurus partai berlambang pohon beringin versi Munas Bali yang sah. 

Bahkan, Agung Laksono, selaku ketua umun hasil Munas Ancol diagendakan bertemu khusus empat mata dengan Aburizal Bakrie (Ical) selaku ketua umum versi Munas Bali.  

"Rencana besok (hari ini, red), baru kita bisa kumpulkan para pengurus untuk membahas itu, sekitar kira pukul 14.00 di disini (kantor DP Partai Golkar, red)," ungkap Zainudin Amali, Sekjen DPP Partai Golkar versi Munas Ancol kepada wartawan saat dihubungi, Rabu (21/10).

Pertemuan tersebut juga, sambung Zainudin, akan membahas hal lainnya. Termasuk menunggu sikap pemerintah atas keputusan MA. "Sambil menunggu sikap dari pemerintah, juga banyak yang harus dibicarakan," pungkasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Mahyudin, menambahkan, ada baiknya Agung Laksono langsung melakukan pertemuan dengan Aburizal Bakrie (Ical) untuk membicarakan masa depan Partai Golkar.

"Semua pihak bisa legowo dan dua ketua umum segera bertemu empat mata," ujarnya kepada wartawan disela-sela acara Sosialisasi S Pilar MPR RI di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kalsel, Rabu (22/10).

Pria yang menjabat Wakil Ketua MPR RI itu juga berharap dengan putusan MA itu konflik perpecahan pohon beringin bisa disudahi.

"Saya berharap putusan MA ini menyudahi konflik di Partai Golkar. Kubu Agung bisa menerima putusan MA ini dan tidak mengajukan gugatan. Saya berharap tidak ada PK (peninjauan kembali, red)," tukasnya.

JAKARTA - Seluruh pengurus pusat Partai Golkar versi Munas Ancol akan dikumpulkan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (22/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News