Hmm...Romantisnya Aurel dan Tommy

Hmm...Romantisnya Aurel dan Tommy
Foto mesra Aurel Hermansyah dan pasangannya, Tommy Rumengan yang diunggah di akun instagram pribadi milik Aurel, @aurelhermansyah10. Foto: Instagram

jpnn.com - AUREL Hermansyah dan Tommy Rumengan pamer kemesraan saat merayakan Hari Valentine Sabtu (14/2) kemarin.

Di foto Instagramnya, tampak Tommy memberikan sebuket bunga berwarna ungu. Sang pacar juga menyiapkan kejutan untuk putri Anang Hermansyah itu.

Tommy menyusun sebuah sandiwara dan membuat Aurel menjadi sedih. Namun itu tak lama, karena sang pacar hanya membuat kejutan di hari kasih sayang.

Tommy memamerkan fotonya ketika sedang berada di dalam mobil. Ia membawa buket besar itu beserta kado. Pria itu tersenyum ke arah kamera.

"Maaf udah ngerjain kamu. Semuanya settingan kok. I can`t leave you just like that. Happy valentine`s day. Hope you like the surprise. Love you so much," tulis Tommy di akun Instagramnya.

Sedangkan Aurel, di akun Instagramnya,  juga tampak foto bunga yang sama dan kado berupa jam tangan. "Happy Valentine`s day! Makasih sayang kadonya," balas Aurel, seperti dilansir Indopos online (grup JPNN).

Dalam foto lain tampak jam itu sudah terpasang di tangan Aurel. Tangan Aurel dan Tommy saling berpegangan. Keduanya tampak merayakan hari Kasih Sayang tahun ini dengan penuh cinta. (amd)

 

AUREL Hermansyah dan Tommy Rumengan pamer kemesraan saat merayakan Hari Valentine Sabtu (14/2) kemarin. Di foto Instagramnya, tampak Tommy memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News