Wajah Tampan Teuku Wisnu Kini Berjenggot Lebat, Ini Alasannya

Wajah Tampan Teuku Wisnu Kini Berjenggot Lebat, Ini Alasannya
Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, saat peluncuran buku "Cerita Kehamilan Shireen Sungkar" di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (15/2). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - SEJAK sekitar akhir tahun 2014, aktor Teuku Wisnu memilih untuk mengubah penampilannya.  Terlihat jenggot yang cukup tebal menghiasi wajah tampannya. Celana model cingkrang kini menjadi salah satu ciri khas penampilannya.

Sadar banyak orang bertanya tentang perubahan penampilannya, suami Shireen Sungkar itu pun akhirnya angkat bicara.

"Kalau misalnya soal itu (jenggot) mungkin satu hal ya. Jadi gini, ketika kita mengidolakan seseorang kita pasti ingin mengikuti orang tersebut. Saya mengidolakan seorang tokoh, sahabat nabi yang memang merawat jenggotnya. Jadi saya tumbuhkan jenggot seperti ini dan merawatnya," kata Wisnu saat ditemui di kawasan Matraman, Minggu (15/2).

Wisnu mengaku perlu waktu berbulan-bulan untuk memiliki jenggot tebal seperti saat ini. "Sekitar empat bulan atau bahkan lima bulan lah numbuhin ini (jenggot) ya begitulah," ungkapnya.

Pemeran Farel dalam sinetron hits Cinta Fitri ini enggan menyebutkan hingga kapan akan mempertahankan jenggotnya tersebut. "Saya nggak mau komentar soal itu. Yang lain saja," papar Wisnu. (mg1/jpnn)


SEJAK sekitar akhir tahun 2014, aktor Teuku Wisnu memilih untuk mengubah penampilannya.  Terlihat jenggot yang cukup tebal menghiasi wajah tampannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News