Para Ibu Muda, Baca Buku Shireen Sungkar ya...

Para Ibu Muda, Baca Buku Shireen Sungkar ya...
Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu saat peluncuran buku 'Cerita Kehamilan Shireen Sungkar' di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (15/2). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - MENJALANI rutinitas sebagai ibu ternyata tak menyurutkan niat Shireen Sungkar untuk menulis sebuah buku.

Artis cantik ini resmi meluncurkan buku 'Cerita Kehamilan Shireen Sungkar' di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (15/2).

Dia cerita, penulisan buku ini berawal dari banyaknya pertanyaan seputar perjuangan dirinya di masa-masa kehamilan.

"Awal mula tuh banyak yang nanya ke aku, soalnya kan masa-masa hamil aku super sekali bolak-balik rumah sakit empat kali karena pendarahan dan harus operasi usus buntu pas kehamilan. Karena banyak pertanyaan bagaimana dan cara mengatasinya kenapa nggak aku tulis saja di sebuah buku," kata Shireen saat ditemui di lokasi acara.

Meski disibukkan dengan mengurus anak pertamanya Teuku Adam Al Fatih, Shireen tak menghabiskan waktu terlalu lama untuk menyelesaikan bukunya.

"Prosesnya sekitar tiga bulan ya, sudah dari akhir-akhir tahun 2014 memang sudah terpikir untuk membuat buku," ungkapnya.

Keputusannya menulis sebuah buku terlintas setelah kelahiran Adam, istri Teuku Wisnu ini pun mengalami beberapa kendala dalam penulisannya.

"Kalau kendala sih karena ini buku ditulisnya pas sudah melahirkan jadi aku harus flashback lagi moment-moment saat aku hamil. Kaya misalnya kapan aku masuk rumah sakit karena pendarahan atau operasi usus buntu, pokoknya aku dipaksa mengingat kembali dan itu agak susah sih ya," aku Shireen.

MENJALANI rutinitas sebagai ibu ternyata tak menyurutkan niat Shireen Sungkar untuk menulis sebuah buku. Artis cantik ini resmi meluncurkan buku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News