Moment Berkesan RAN saat Valentine, Nggak Bisa Renang

Moment Berkesan RAN saat Valentine, Nggak Bisa Renang
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Meski tak ikut merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day, grup musik RAN ternyata punya kesan tersendiri. Rayi, Asta, Nino tak menampik pernah mendapatkan kado dari pasangan mereka masing-masing di hari Valentine. Lalu moment Valentine seperti apa yang berkesan itu bagi RAN?

Bagi Rayi, hingga saat ini tak bisa lupa pernah mendapatkan sebuah file dari mantan pacarnya. File tersebut berisi masa-masa kebersamaan mereka yang dikumpulkan menjadi satu. 

"Pernah ngasih buku kayak file gitu yang dia bikin sendiri. Itu isinya full sama kenangan kita. Jadi sejarahlah buat gue dan gue menghargai itu. Alhamdulillah sekarang udah jadi istri," ungkap Rayi di acara 'Music Everywhere', Sabtu (14/2) malam.

Sementara, Asta masih terkesan dengan pemberian kado dari seorang wanita di masa SMA. Gitaris RAN ini mendapatkan sebuah CD berisikan beberapa lagu. "Dapet kaset CD waktu itu pas SMA, isinya lagu-lagu Valentine semua," sebutnya.

Berbeda dengan Nino. Dia terkesan saat mendapat kejutan dari pacarnya di Bali. Tanpa menyebut nama mantan pacarnya, Nino mengaku merasa Valentine saat itu terasa sangat berbeda.

"Waktu itu dapet surprise pas di Bali. Waktu itu saya diajak diving, bukan karena di Balinya atau karena diving, tapi lebih karena saya nggak bisa berenang soalnya," papar mantan pacar Pevita Pearce ini sembari tertawa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Meski tak ikut merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day, grup musik RAN ternyata punya kesan tersendiri. Rayi, Asta, Nino tak menampik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News