Wahh.. Gara-gara Timun, Gitaris RAN Nggak Doyan Makan

Wahh.. Gara-gara Timun, Gitaris RAN Nggak Doyan Makan
Wahh.. Gara-gara Timun, Gitaris RAN Nggak Doyan Makan

jpnn.com - JAKARTA- Mentimun selama ini kerap menjadi pelengkap berbagai makanan. Namun, gitaris RAN, Astono Handoko justru ogah makan jika ada timun dalam menu yang dipesannya.

Saking bencinya, pria yang karib disapa Asta itu enggan melahap makanan favoritnya jika disajikan bersama timun. Salah satunya ialah ketika memesan nasi goreng.

"Makan nasi goreng ada timunnya? Pasti bakal saya buang," ungkap Asta saat menjawab pertanyaan dari penggemarnya di acara 'Music Everywhere', Sabtu (14/2) malam.

Asta juga menjelaskan alasannya tak suka timun. Dia mengaku memang tak suka dengan bau dan rasa timun. Asta juga merasa ngilu jika di dekatnya ada orang yang makan timun.

"Kenapa nggak suka timun? Pertama baunya, kedua karena rasanya. Ada orang yang makan timun, saya pasti ngilu, meski orang itu jaraknya hanya berapa meter gitu dari saya," tegas Asta. (chi/jpnn)

JAKARTA- Mentimun selama ini kerap menjadi pelengkap berbagai makanan. Namun, gitaris RAN, Astono Handoko justru ogah makan jika ada timun dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News