Hmm...Sophia Latjuba Disanjung 'Calon Mertua'

Hmm...Sophia Latjuba Disanjung 'Calon Mertua'
Ariel Noah dan Sophia Latjuba. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA--‎Ariel Noah dan Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah siri sejak dua bulan lalu. Kabarnya, Ariel menikahi Sophia di rumah orangtua Ariel, Bandung.

Terhadap isu ini, Na‎zmul Irpham, ayahanda Ariel, membantahnya. "Ah… itu mah gosip, tidak ada pernikahan di sini dua bulan lalu," ujar Nazmul, Rabu (9/12).

Dia mengaku suka dan senang dengan sosok Sophia karena perempuan cantik itu dinilai baik. Sophia juga disebutnya sangat perhatian ke Alea, buah cinta Ariel dari pernikahan sebelumnya.

"Sophia sering berkunjung ke sini untuk silaturahmi. Kalau saya memang senang sekali bila Sophia jadi pendamping Ariel," ujarnya, di sebuah tayangan TV swasta, Rabu (9/12).

Diapun mendorong Ariel segera‎ menikahi Sophia agar tidak ada isu miring lagi. Terlebih Alea sangat dekat dengan Sophia.

"Saya sudah bilang ke Ariel, kalau sudah siap semua segera nikahi Sophia biar gosip tidak ke mana-mana. Buat apa tunggu lama-lama, semuanya sudah saling cocok," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--‎Ariel Noah dan Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah siri sejak dua bulan lalu. Kabarnya, Ariel menikahi Sophia di rumah orangtua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News