HNW Galang Seribu Tokoh Jawa

HNW Galang Seribu Tokoh Jawa
HNW Galang Seribu Tokoh Jawa
PASANGAN calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW)-Didik J Rachbini (Didik) terus menggalang dukungan untuk bisa memenangkan pertarungan perebutan kursi DKI 1. Komunitas Jawa yang ada di Jakarta menjadi target untuk bisa mendukang suara. Seperti penggalangan dukungan di pelataran kantor pemenangan HNW-Didik Jalan Warung Buncit No 30 Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Deklarasikan dukungan terhadap pasangan No 4 ini diberikan secara terbuka dalam bentuk penandatanganan 1000 tokoh Jawa di atas kain putih berukuran 1x20 meter. Mereka adalah warga Jakarta yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Jateng di antaranya dari komunitas masyarakat Solo, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, Tegal, Pekalongan, Semarang dan Demak. Seperti komunitas pedagang sayur mayur dan bakso (Solo), komunitas pengrajin mebel (Jepara), dan lain-lain.

Sedangkan dari Jawa Timur diwakili Komunitas Reog Ponorogo, Paguyuban Keluarga Besar Arema, Ojek Kramat Jati (Pamekasan), Paguyuban Supir Trailer Jakarta Utara (Sampang) dan Alumni Warga Persis Bangil. Adapun dari Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut nama Komunitas Kulonprogo, Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) dan Komunitas Warakaban Jakarta. (pes/wok)

PASANGAN calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW)-Didik J Rachbini (Didik) terus menggalang dukungan untuk bisa memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News