HNW Sosialisasi Empat Pilar Sembari Memperingati Maulid Nabi

HNW Sosialisasi Empat Pilar Sembari Memperingati Maulid Nabi
HNW Sosialisasi Empat Pilar Sembari Memperingati Maulid Nabi Foto: MPR

jpnn.com - BEKASI - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan audiens sebanyak 200 orang warga PKS dan anggota Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Bekasi.

Acara sosialisasi ini berlangsung di Gedung Markaz Dakwah Jl. Perjuangan Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin siang (12/12).

Sebagai penyaji materi, Hidayat tampil bersama anggota MPR Fraksi PKS Nurhasan Zaini.

Tapi, selaku pimpinan MPR, Hidayat membuka secara resmi sosialisasi yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Maulud Nabi SAW.

Hidayat menyatakan, ini adalah peristiwa bersejarah dan jarang terjadi.

"Ini adalah acara memperingati Maulid Nabi dengan menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR. Atau, sebaliknya, sosialisasi Empat Pilar sambil memperingati Maulid Nabi SAW," kata Hidayat.

Hidayat menjelaskan bahwa MPR sudah terbiasa melaksanakan sosialisasi dengan beragam lembaga dan organisasi dengan beragam metode di seluruh Indonesia. Kali ini, menurut Hidayat, sosialisasi diselenggarakan MPR bekerja sama dengan Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Bekasi.

"Inilah cara kami (MPR) mendekatkan UUD NRI Tahun 1945 dengan masyarakat yang sangat beragam," ungkap Hidayat.

BEKASI - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan audiens sebanyak 200 orang warga PKS dan anggota Persatuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News