Hoaks Satu Ini Bikin Jokowi Mengucap: Masyallah!

Hoaks Satu Ini Bikin Jokowi Mengucap: Masyallah!
Joko Widodo. Foto: Oji/Humas

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi merasa heran beragam fitnah dan hoaks masih saja bermunculan menyerang pemerintah maupun dirinya sebagai pribadi. Selain diisukan PKI dan antiulama, sekarang muncul lagi soal kawin sejenis.

"Kemarin ramai masalah, nanti pemerintah akan melegalkan kawin sejenis. Coba, masyallah! Logikanya gak masuk. Negara kita ini adalah negara yang sangat menghargai norma-norma agama, nilai-nilai agama," ucap Jokowi.

Itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan ratusan peserta Halaqah Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren Jawa Barat di Istana Negara, Jakarta pada Kamis (28/2). Selain isu melegalkan kawin sejenis, ada juga larangan azan.

"Ada lagi isu azan tidak boleh. Ini apalagi," tegas mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Diketahui kasus yang dianggap balc camping jelang Pilpres 2019 itu sudah ditangani oleh Polres Purwakarta. Tiga Emak-emak yang diduga menyebar isu tersebut juga telah diamankan.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi merasa heran beragam fitnah dan hoaks masih saja bermunculan menyerang pemerintah maupun dirinya sebagai pribadi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News