Hoka Resmi Buka Toko Kedua di Indonesia, Hadirkan Banyak Inovasi

Hoka Resmi Buka Toko Kedua di Indonesia, Hadirkan Banyak Inovasi
Merek sepatu asal Prancis Hoka resmi membuka toko keduanya di Indonesia. Foto: Dokumentasi Hoka.

jpnn.com, JAKARTA - Merek sepatu olahraga asal Prancis Hoka resmi membuka toko keduanya di Indonesia pada Kamis (7/12/2022).

Toko tersebut berlokasi di lantai 3 Senayan City, Jakarta.

Dalam acara pembukaan itu, Hoka juga memperkenalkan sepatu anyar bernama Challeger ATR 7 yang merupakan salah satu koleksi Spring/Summer 2023.

Selain itu, Hoka juga mengadakan Talk Show edukatif bertemakan Running Injury Mangement dengan menghadirkan tiga pembicara, yakni dr. Andhika Raspati, SpKO selaku dokter spesialis kedokteran olahraga,  HOKA Atlet, dan perwakilan HOKA Indonesia.

Acara itu merupakan bagian perayaan dibukanya toko kedua Hoka Indonesia. Harapannya, masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal merek Hoka yang mengedapankan kenyamanan pengguna.

General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo mengaku bangga Hoka akhirnya memiliki toko kedua di Indonesia.

"Dengan bangga kami perkenalkan toko kedua Hoka di Indonesia dengan misi memberdayakan masyarakat Indonesia agar terus bergaya hidup sehat dan aktif."

"Kami juga senantiasa mengembangkan inovasi baru dengan kenyamanan serta teknologi pada produk-produk kami," ucap Nino dalam keterangan resmi.

Merek sepatu asal Prancis Hoka resmi membuka toko keduanya di Indonesia. Hadirkan banyak inovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News